Halaman

Senin, 13 Februari 2012

Diet Sehat ala Tika Panggabean



Tika Panggabean..

Siapa yang tidak kenal dia, wah parah berarti tidak gaul hehehe .. Tika adalah Vokalis paling cantik di group projectpop. Udah inget kan sekarang ?? kalau masih belum paham juga, bisa dicek ke halaman wikipedia tentang profile Tika.

Kenapa Tika Panggabean ?

Iya Tika, karena disini awal mula penulis mengenal istilah diet sehat ya dari mbak Tika tersebut. Mbak Tika dulu mempunyai ukuran badan yang kalo boleh dibilang kurang profosional. Namun lambat laun dan pasti, seiring berkembangnya dunia twitteran banyak yang berubah dari ukuran badan mbak Tika, nah berawal dari situ banyak para follower - followernya mbak Tika request tips mengecilkan atau mengurangi berat badan, atau dalam bahasa kesehariannya minta tips dietnya.

Dan akhirnya...

Waktu yang ditunggu - tunggu para follower mbak Tika datang juga, Mbak Tika dengan senang hati mensharing apa yang telah dilakukannya hingga bisa mengurangi berat badannya menuju proposional.Di sini saya hanya mengutip intinya saja mengenai penjabarannya nanti akan saya jabarkan di posting - posting blog saya selanjutnya yang  berdasar praktek yang sudah dilakukan penulis.

Kurang lebih mbak Tika mengatakan seperti ini

"memperbanyak makan sayur dan buah, sangat antiroti, cake, brownies, black forest, dan mie instant. Menurut Tika, itu semua mengandung kadar gula yang tinggi. Renang juga dilakukan guna menjaga kondisi tubuhnya, cukup dengan pola makan teratur dan berolahraga "

Jadi ubah pola pikir kita ke pola hidup sehat, kalau masalah badan jadi proposional sesuai yang kita ngingkan, anggap saja itu sebagai bonus yang kita dapatkan dari pola hidup sehat kita.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar